.

Jadi Agen Jazira Wisata

Agen Jazira Wisata

Jazira Wisata - Sebagai layanan baru dari cheria group yang khusus melayani umroh reguler harga promo atau hemat, Jazira Wisata membuka kesempatan kepada anda untuk menjadi agen atau perwakilan di seluruh Indonesia.

Syarat Ke Agenan

Untuk menjadi agen pemasaran yang bekerja secara freelance untuk jazira wisata tidak ada syarat khusus. Mungkin yang paling utama adalah siap untuk memasarkan dan melayani jamaah umroh dengan sepenuh hati. Kami menawarkan komisi yang besar untuk anda yang bisa merekomendasikan calon jamaah umroh dengan besaran mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per jamaah.

Media Pemasaran dan Ketentuan Khusus

Agen Jazira wisata di bebaskan menggunakan media pemasaran yang di gunakan baik online maupun offline. Dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Gratis Biaya Pendaftaran
  2. Di karenakan agen sudah mendapat komisi dari setiap jamaah , maka tidak di perkenankan menjual paket umroh jazira wisata di atas harga resmi. 
  3. Tidak diperkenankan menerima pembayaran , melainkan mengarahkan calon jemaah umroh untuk langsung membayar melalui rekening perusahaan. 
  4. Menjaga nama baik Jazira wisata dengan memberikan informasi se benar nya dan tidak menjanjikan sesuatu hal di luar apa yang telah di sediakan oleh Jazira wisata.


Cara Daftar Agen Jazira Wisata
Untuk menjadi agem jazira wisata silahkan kirim email surat permohonan menjadi agen di sertai dengan biodata dan scan KTP serta foto close up ke agen manager di angga20040576@gmail.com

Untuk konsultasi silahkan langsung menghubungi :
Angga Tirta
081312950098 / 087788546726
Pin BB 2310BB45
Jazira Wisata , Jazira Travel , Jazira Wisata Tour & Travel

0 comments:

Post a Comment

.

.